20 Maret 2024 19:20

Yth. Penyedia Barang/Jasa pada Katalog Elektronik Lokal Kabupaten Brebes

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes Nomor 020/0399 Tahun 2024 Tentang Penetapan Penelaahan Produk Elektronik Etalase Pekerjaan Konstruksi Jaringan Perpipaan Air Bersih maka disampaikan sebagai berikut :

1. Pelaku Usaha yang berminat perlu memiliki akun Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) terlebih dahulu. Bagi Pelaku Usaha yang belum memiliki akun SPSE dapat melakukan proses pendaftaran melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) terdekat.

2. Selanjutnya, Pelaku Usaha dapat melakukan pendaftaran dan menyampaikan:

a. Mengunggah bukti dokumen syarat pelaku usaha dan syarat produk.

b. Input informasi spesifikasi produk dan harga pada aplikasi Katalog Elektronik. Adapun Panduan Penggunaan aplikasi Katalog Elektronik dapat diunduh pada laman www.e-katalog.lkpp.go.id menu unduh.

c. Mengunggah dokumen lain yang diperlukan pada menu lampiran di aplikasi katalog elektronik.

3. Pelaku Usaha dapat menawar untuk seluruh atau sebagian kategori produk.

4. Perlu kami sampaikan bahwa proses pencantuman Barang/Jasa Katalog Elektronik ini mengacu pada Peraturan yang mengatur terkait Tata Cara Penyelenggaraan Katalog Elektronik yang dapat diunduh pada website

www.jdih.lkpp.go.id.

5. Pendaftaran dan proses pencantuman barang/jasa ini tidak dibatasi batch kurun waktu tertentu, terkecuali ditentukan lain yang akan diinformasikan/diumumkan pada website ini pada kesempatan selanjutnya.

6. Apabila ada penambahan produk, pelaku usaha dapat menggunakan mekanisme penambahan produk pada aplikasi katalog elektronik sesuai dengan kategori yang tersedia. Syarat dan ketentuan Penambahan produk

mengacu pada syarat dan ketentuan pencantuman produk ini.

7. Untuk informasi lebih lanjut, Pelaku Usaha yang berminat dapat datang langsung ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes, Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Lantai 1, Jl.

Proklamasi No. 77 Brebes.