Informasi Lelang
Kode Lelang1968148
Nama Lelang Pengadaan Alat Pengolah Air Limbah
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyULP Kabupaten Brebes
Satuan KerjaRumah Sakit Umum Daerah Kab. Brebes
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2016 - BLUD
Nilai Pagu PaketRp 3.500.000.000,00Nilai HPS PaketRp 3.100.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kecamatan Brebes - Brebes (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPPerdagangan Mesin/Alat IPAL sesuai peraturan perundang - undangan yang berlaku
TDPyang masih berlaku (tidak dalam proses)
SITU/HO/Keterangan Domisili yang masih berlaku (tidak dalam proses)
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Memiliki NPWP, Pajak Tahunan SPT 2015, Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak
*Surat Pernyataan Perusahaan : Tidak dalam pengawasan, Tidak Pailit, tidak sedang menjalani sanksi pidana, Tidak Masuk Daftar Hitam dan Pakta Intregritas
*Surat dukungan tender dari Pabrikan/Distributor Penyedia yang menawarkan barang dari Pabrikan/Distributor harus mendapatkan surat dukungan tender tertulis dari Pabrikan/Distributor bersangkutan yang ditandatangani oleh pimpinan/ direktur/ manager/kepala cabang, bertanggal dan berstempel serta meterai Rp 6.000.
*Surat Pernyataan Memuat : • Penyataan Barang/Peralatan 100% Baru. • Pernyataan Pelaksanaan Uji Fungsi. • Pernyataan akan memberikan pelatihan penggunaan barang. • Pernyataan Garansi Barang Selama 1 (satu) Tahun. • Pernyataan Purnajual Barang Selama 1 (satu) Tahun • Pernyataan Pemeliharaan/Maintanance • Barang Selama 1 (satu) Tahun • Pernyataan Ketersediaan Barang
*Melampirkan fotocopy Sertifikat ISO 9001(untuk produk – produk yang dimaksud dan bukan sparepart / komponennya) yang mencantumkan Instalasi Pengolahan Air Limbah Rumah Sakit / Waste Water Treatment Plant for Hospital dari pabrikan / Distributor pendukung; dilegalisir serta distempel basah oleh pabrikan.
*Melampirkan fotocopy Sertifikat ISO 13485 (untuk produk – produk yang dimaksud dan bukan sparepart / komponennya) yang mencantumkan Instalasi Pengolahan Air Limbah Rumah Sakit / Waste Water Treatment Plant for Hospital dari pabrikan / Distributor pendukung; dilegalisir serta distempel basah oleh pabrikan.
*Melampirkan fotocopy Sertifikat ISO 14001 (untuk produk – produk yang dimaksud dan bukan sparepart / komponennya) yang mencantumkan Instalasi Pengolahan Air Limbah Rumah Sakit / Waste Water Treatment Plant for Hospital dari pabrikan / Distributor pendukung; dilegalisir serta distempel basah oleh pabrikan
*Melampirkan fotocopy Sertifikat OHSAS 18001 dilegalisir serta distempel basah oleh pabrikan.
*Melampirkan fotocopy sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 untuk Vacuum Flat Membrane
*Surat Dukungan / Keagenan dari pabrikan/produsen Vacuum Flat Membrane kepada peserta lelang / perusahaan pendukung dengan melampirkan “Letter Of Authorization (LA)” untuk Vacuum Flat Membrane.
*Melampirkan fotocopy IUI (Izin Usaha Industri) yang mencantumkan produksi Mesin Pengolahan Limbah Cair dan Padat, dari pabrikan / distributor pendukung; dilegalisir serta distempel basah oleh pabrikan
*Pabrikan / Distributor harus sudah mendaftarkan sertifikat merk ke Departemen Kehakiman; melampirkan fotocopynya dan dilegalisir pabrikan.
*Melampirkan fotocopy Daftar Paten / Hak Paten alat yang mencantumkan nama produk / alat dari pabrikan / Distributor pendukung; dilegalisir serta distempel basah oleh pabrikan. (Bila ada)
*Daftar Pengalaman memasang IPAL Rumah Sakit, foto IPAL dan Surat keterangan dari pengguna (Rumah Sakit) yang menyatakan IPAL yang dipasang berfungsi dengan baik. Jumlah foto IPAL dan surat keterangan referensi tersebut minimal ada 10 (sepuluh) rumah sakit yang berbeda; ditandatangani serta distempel basah oleh pabrikan.
*Bukti analisa Laboratorium yang memenuhi baku mutu sesuai Kep. 58/MENLH/12/1995 untuk IPAL rumah sakit yang sudah terpasang. Jumlah analisa laboratorium tersebut minimal ada 10 (sepuluh) rumah sakit yang berbeda; ditandatangani serta distempel basah oleh pabrikan
*Melampirkan Brosur Asli Barang yang ditawarkan
*Sesuai dengan yang dipersyaratkan di dalam Standar Dokumen Pengadaan (SDP)
Peserta Lelang18 peserta [Detil...]